Senin, 05 Desember 2011

Penantian Panjang


Menulis menjadi hobi ku dari kecil, walupun kata orang tulisan ku tidak sebagus ketika dilihat dari jauh. Ya betul sekali, aku adalah orang yang terlahir dengan kekurangan yaitu cacat di tulisan. Tapi ya itulah aku, seorang anak kecil biasa dengan ratusan harapan dan mimpi yg tertempel di dinding kamarnya. Ngomong - ngomong kenapa jadi ngelantur gini ya. Sebenernya di postingan ini, gue pengen bernostalgia kembali dalam menulis blog. Kalo dinget - inget, postingan terakhir gue di blog yaitu pas di bangku SMA. Fiuh, bisa dibayangin blog gue sekarang mungkin udah jadi sarang hantu dan ketika dibuka laba - laba, semut sampe Edward Cullen ada disana. Bisa dipastikan penggemar  twilight akan mengantri melihat blog gue. Kalian tau yang paling parahnya pas SMA gue ALAY. Sekali lagi ya biar dramatis Gue ALAY. Kalian bisa liat postingan – postingan gue di blog sebelumnya , terkadang gue jadi geli sendiri. Nih yang mau liat blog gue (blog pertama ). Dalam kehidupan ada beberapa fase hidup manusia. Mulai dari bayi, anak – anak, remaja, dewasa, hingga kakek dan nenek. Tapi seorang yang snagat hebat, seorang yang mengguncang dunia persilatan telah menyadarkan gue bahwa ada satu proses lagi menuju kedewasaan yaitu ALAY. Sekali lagi ah biar keren ALAY. Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Raditya Dika, seorang tokoh dengan bulu hidung yang tumbuh menjulur ke bawah, seorang tokoh yang menginspirasi gue untuk jadi orang lucu dan seorang tokoh yang membuat gue selalu mimpi buruk. Sigh
Tau ga sebenernya gue pengen banget berhenti menulis di blog. Tetapi apa daya untung tak dapat ditolak, donal bebek tak dapat diraih. Temen – temen gue mulai dari Panitia MPKMB 48, temen kelas gue, Presiden Amerika, hingga penjaga kost gue mereka semua nulis di blog. Mereka rajin memposting sesuatu mulai dari hal yang penting sampai yang tidak penting. Mulai dari keunikan angka 11 – 11 – 11, tanda tangan beckham di dada syahrini, hingga pingsannya seorang penggemar twilight yang melihat Bella Swan melahirkan seorang bayi Vampir. Blog yang kayak gitu beneran ada dan gue ga ngada – ngada. Mereka membuat gue iri sama apa yang mereka punya. Oke gue akan membuat sebuah janji dan janji ini akan gue tepati.Sengaja janjinya gue buat agak mirip kayak teks proklamasi.
_______________________________JANJI  ANDO_______________________________
Saya Rizky Eka Yulando G54100011 akan berjanji mengisi blog ini dengan sesuatu yang tidak berguna, menghibur dan tentunya fresh. Atas nama bangsa Indonesia.
                                                                                                      Bogor, 6 Desember 2011

                                                                                                            Rizky Eka Yulando
___________________________________________________________________________
Oke. Cukup sekian dari saya. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar